Breaking News

Razia Masker Ops PPKM Micro Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait


Simalungun  |  Terus membantu menekan penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Martiyas, Serda M. Siregar dan Personil Polsek Purba turun kewilayah tepatnya dijalan raya turut serta melaksanakan Rajia Masker kepada pengendara dalam rangka mengikuti operasi Yustisi PPKM Mikro gabungan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jalan Raya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Tiga Runggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Jumat (13/08/2021).

Kegiatan operasi PPKM gabungan di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Operasi yustisi gabungan di ikuti oleh para Babinsa diwilayah binaannya masing-masing, seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Tiga Runggu bersama anggota Polsek Purba.

Ditempat terpisah Danramil menjelaskan, dalam operasi PPKM Skala Micro ini sudah memasuki Level lV diwilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, yang tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin sanksi sosial. “Operasi PPKM Skala Micro ini juga mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan,” ungkap Danramil.

Menurut Danramil, kegiatan PPKM Skala Micro gabungan tentunya akan terus dilakukan untuk menghimbau warga akan disiplin Prokes, operasi PPKM mengambil sasaran warga yang ada di wilayah Koramil 13/Tiga Runggu yang melintas tidak menggunakan masker, tutup Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN