Kamis, 19 Agustus 2021

PPKM Level lV Diwilayah Kota Pematang Siantar Simalungun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turun Kewilayah

PPKM Level lV Diwilayah Kota Pematang Siantar Simalungun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turun Kewilayah


Simalungun  |  Kami ingin meyakinkan warga yang berada di wilayah binaan untuk meyakini bahwa di sini proses pertemuan antara warga dan warga itu berjalan dengan baik sesuai himbauan pemerintah dan protokol kesehatan Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Misno dan rekannya bersama gugus Nagori Totap majawa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan himbauan keliling kepada  masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah agar mematuhi Prokes aman covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Kamis (19/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan himbauan keliling kepada  masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah agar mematuhi Prokes aman covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Totap Majawa Ibu Erlisah Sinaga. Babinsa Koramil 10/Balimbingan Serda Misno. Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Bripka Joner Tampubolon dan Seluruh perangkat gugus covid-19 nagori Totap majawa.

Hal itu dilakukan salah satunya dengan melaksanakan imbauan protokol kesehatan kepada Warga binaannya  yang beraktifitas di rumah dan di luar rumah  untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan  dengan jadwal keliling setiap hari baik pagi hari dan sore hari. “Kami selalu berkeliling menghimbau kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di tempat keramaian, kegiatan tersebut juga untuk memberikan pemahaman bahwa di  lingkungan itu bisa merupakan tempat penyebaran Covid-19 kalau masyarakat tidah mematuhi imbauan tersebut, ” tegas Babinsa Serda Misno.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved