Breaking News

Posko Gugus Tugas Covid-19 Di Kabupaten Asahan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Gedung Dekranasda


Asahan  |  Dalam rangka mempercepat penangan Covid-19 diwilayah Kabupaten Asahan, Posko pengamanan di Gedung Dekranasda dilaksanakan untuk memantau masyarakat baik yang lewat maupun ingin di cek kesehatannya di Gedung Dekranasda Jalan Jenderal Ahmad Yani Kisaran. Guna mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan personil Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda HY. Sinaga turut serta melaksanakan kegiatan Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Gedung Grenasda Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Grenasda Jalan Jenderal Ahmad Yani Kisaran Kabupaten Asahan, Selasa (10/08/2021).

PAda kesempatan tersebut Babinsa Serda HY. Sinaga juga turut mengecek kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko tersebut. “Kami bersama melaksanakan patroli wilayah salah satu sasarannya adalah untuk mengecek posko yang didirikan, guna mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya”, ujar Serda HY. Sinaga.

Serda HY. Sinaga sembari mengecek keadaan di Gedung Dekranasda. “Dengan kehadiran Babinsa diharapkan para relawan yang berada di posko tetap bersemangat melaksanakan tugas untuk mendata warga masyarakat yang baru pulang dari perantauan untuk mendapatkan penanganan sesuai protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona karena setiap warga yang terdata yang berasal dari luar daerah agar melakukan isolasi secara mandiri demi untuk mencegah penyebaran virus corona, lanjut Babinsa Serda HY. Sinaga.

Selaintu Serda HY. Sinaga kembali memberi keterangan “Puji Tuhan sementara semua dalam keadaan sehat, suhu normal dan masih belum di temukan warga yang tergolong ODP, PDP dan Suspek Corona” ujar Babinsa yang menjabat di Koramil 12/Air Batu tersebut. Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Babinsa Serda HY. Sinaga, Damkar Kabupaten Asahan Bapak Hery, Damkar Kabupaten Asahan Bapak Gunawan dan Kominfo Bapak Bayu Irgi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN