Senin, 23 Agustus 2021

Pos PPKM Level lV Di Simpang Dolok Melangir Ditinjau Langsung Danrem 022/PT DIdampingi Dandim 0207/Simalungun

Pos PPKM Level lV Di Simpang Dolok Melangir Ditinjau Langsung Danrem 022/PT DIdampingi Dandim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Saatnya meninjau Pos PPKM diwilayah Kabupaten Simalungun dilakukan oleh Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., yang didampingi langsung oleh Komadnan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., serta Kapten Inf Khairul Hadi, S.H, dalam rangka pelaksanaan kegiatan Kunjungan dan Peninjauan Pos PPKM Simpang Dolok Melangir bersama dengan Wakil Bupati Simalungun Bapak H Zonny Waldi, S. Sos.,MM, dalam rangka meninjau Pos PPKM Simpang Dolok Merangir Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Senin (23/08/2021).

Pada pelaskanaan Kunjungan Danrem 022/PT tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Kapolres Simalungun Bapak AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H, S.I.K, M.H dan Sekcam Dolok batu nanggar BPK Despa Saragih SE. Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT menyampaikan untuk diketahui pemerintah pusat sekarang telah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Sumatera salah satunya Kota Medan dan Kota Sibolga, dalam kesempatan tersebut Danrem yang didampingi Dandim 0207/Simalungun dari hasil pengecekan Posko PPKM Mikro di wilayah Kabupaten SImalungun, kesiapannya bagus dan sarana prasarananya lengkap. Hal tersebut tentunya berkat dukungan seluruh pihak serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten SImalungun.

Danrem juga mengingatkan kepada petugas garda terdepan penanganan Covid-19 mulai dari tenaga kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas untuk senantiasa menjaga kesehatan. Pastikan sebelum menyehatkan masyarakat, anda harus sehat terlebih dahulu, ucap Danrem.

Saat mendampingi kunjungan Danrem 022/PT mengatakan kunjungan Danrem kewilayah Simalungun untuk memastikan kegiatan pelaksanaan  PPKM yang berada di Kabupaten Simalungun berjalan dengan baik dan aman. Dalam kunjungannya, Danrem mengecek kesiapan pelaksanaan PPKM MIkro mulai dari persiapan posko di masing-masing desa/kelurahan termasuk ketersediaan lokasi bale isolasi terpadu di tiap desa/kelurahan, serta bagaimana isolasi terpadu dan penanganannya berjalan dengan baik. “Kami mengecek mulai bagaimana testing traking dan Treatmennya, kemudian pasien dirawat seperti apa sampai dengan dukungan logistiknya,” kata Danrem.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved