Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kompak Dengan Dinas Terkait Laksanakan Ops PPKM Level 4


Pematang Siantar  |  Personel Posko Pengendalian PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level-4 Central Ekonomi Pasar Dwi Kora Parluasan Jalan Patuan Nagari Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun telah melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi kepada para pedagang, pembeli maupun kepada para penumpang dan pengemudi kendaraan bermotor agar supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19, kegiatan personel Posko Pengendalian PPKM Level-4 Pasar Dwikora Parluasan, Minggu (15/08/ 2021).

Dengan melakukan interaksi dan komunikasi kepada warga guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaannya. Para Babinsa melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial. Tujuannya agar informasi maupun imbauan kepada masyarakat tepat sasaran tentang anjuran pemerintah untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tingkat kelurahan dan tingkat lingkungan,  seperti dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Deda Koramil 01/Siantar Utara yang menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal dan PPKM skala mikro, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan Komsos pengecekan serta pendataan sarana cuci tangan ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa New Normal ini sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Covid-19.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN