Breaking News

Percepatan Penanganan Covid 19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Gedung Granasda


Asahan  |  Dalam rangka percepatan Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Asahan maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Sagala dan Serda Bedi Saputra turut serta melaksanakan Pengisian Pos Pengamanan Virus Covid-19 bersama dengan Dinas Kominfo dan Pemadam Kebakaran dalam rangka kegiatan Percepatan Penanganan Covid-19 guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Grenasda Jalan Jenderal Ahmad Yani Kisaran Kabupaten Asahan, Rabu (11/08/2021).

Agar terciptanya rasa aman kepada masyrakat ttg lebih cepatnya penanganan covid 19 di wilayah Kabupaten Asahan dengan adanya Posko Covid-19, Babinsa Serda M. Sagala melaksanakan kegiatan Pam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, di Jalan Patimura Kota Kisaran Barat tepatnya di Kantor Gedung Granasda. Dalam pelaksanaan Pam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan tersebut guna menjadi wadah atau tempat bagi Masyarakat Kabupaten Asahan tentang penanganan Virus Covid 19 sehingga bisa melaksanakan cegah dan lapor dini serta mendapatkan penanganan lebih cepat. Pada kegiatan Pam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, terang Serda M. Sagala.

Para petugas percepatan penanganan Covid19 memberikan himbauan kepada para masyarakat untuk selalu memakai masker, satgas terpadu percepatan Penanganan virus covid-19 agar selalu mentaati protocol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah saat ini. Hal ini agar dapat dipatuhi supaya terhindar dari Virus Corona atau yang disebut Covid-19, warga yang akan melaksanakan aktifitas kesehariannya mengapresiasi langkah yang dilakukan para petugas, tutup Babinsa Serda M. Sagala.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN