Breaking News

Penyuntikan Vaksin Kepada Masyarakat Tanah Jawa Didampingi Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi. “Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI-AD Khusunya Kodim 0207/Simalungun terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Fachrudin dan Serda Misno turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 terhadap warga desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun (25/08/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dengan jumlah yang terdaftar : 154 orang dan Vaksin 154, untuk Vaksin yang dipakai = 14 Vial. Sisa Vaksin = 2 Vial. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut untuk Proses pelaksanaan : Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/ Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan.

Untuk tenaga Vaksinator diantaranya, dr. Juli Yanti Sipahutar, Ibu Mislawati, Ibu Zetty, Ibu Rita Maria Purba, Ibu Risdame, Ibu Sriani, Odor, Ibu Berda dan Ibu Masda Siagian. Pada pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapuskesmas Marubun Jaya dr. Juliyanti Sipahutar, Pangulu Marubun Jaya Ibu Sarinah, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Sertu Fachrudin dan Serda Misno, Tenaga medis 8 orang dan Warga yang divaksin. Kegiatan  selesai pukul 15.50 wib berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN