Senin, 09 Agustus 2021

Penyemprotan Massal Cairan Disinfektan Diwilayah Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Penyemprotan Massal Cairan Disinfektan Diwilayah Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Perkembangan kasus setiap harinya masih fluktuatif, ada yang sembuh dan ada yang positif baru meskipun yang bersangkutan Orang Tanpa Gejala (OTG), ada peningkatan kasus Covid-19 walaupun beberapa ada yang sembuh, namun lonjakan kasus ini menandakan bahwa kita tetap harus waspada terhadap penularan virus Covid-19. Mengingat, saat ini masih banyak warga yang belum menjalankan protokol kesehatan secara ketat dan sudah mulai lengah. Salah satu bentuk ikhtiar Kota Tanjung Balai untuk menekan lonjakan kasus melalui penyemprotan disinfektan secara massal, mudah-mudahan kasus Covid-19 di Kota Tanjung Balai ini semakin minim (berkurang).

Dalam hal ini Kodim 0208/Asahan melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan secara Massal bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjung Balai, dengan melaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka kegiatan Penyemprotan massal  disenfectan Oleh Kodim 0208/Asahan yang bekerja sama dengan Lions Club, kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19 diwilayah Kota Tanjung Balai, Senin (09/08/2021).

Dalam epalskanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Kegiatan kegiatan Penyemprotan massal  disenfectan Oleh Kodim 0208/Asahan tersebut dihadiri oleh, Walikota Tanjung Balai, Mayor Inf Indra Bakti, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Kapolres Tanjung Balai, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, Danramil 08/PB, Danramil 09/TB dan Danramil 17/DB, Perwakilan Lions Group, Para Babinsa Koramil 08/PB, 09/TB, 10/SK, 11/SE,. dan 17/DB. Dinas Damkar Kota Tanjung Balai dan Personel Polres Tanjung Balai.

Kegiatan Penyemprotan massal di lepaskan oleh oleh Walikota Tanjung Balai Bapak Waris Tholib S.Ag beserta unsur Forkopimda lKota Tanjung Balai, dalam pelaksanan kegiatan tersebut untuk Start kegiatan penyemprotan dgn menggunakan RAN Water Canon serta Damkar dimulai dari Jln Sudirman Depan Polres T.Balai menuju Bundaran Simpang PLN, Jalan S. Parman, Jalan Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Mesjid, Jalan Teuku Umar, kembali ke Jalan Sudirman dan finish di Polres Tanjung Balai, sedangkan untuk rute sasaran penyprotan dengan menggunakan becak Semprot dan Semprot gendong adalah Jalan Veteran Pajak Bengawan dan pajak Kawat serta Jalan Asahan. kegiatan penyemprotan selesai Pd Pkl 15.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved