Senin, 16 Agustus 2021

Pengamanan Pembagian BST dan BB PPKM Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Pengamanan Pembagian BST dan BB PPKM Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini, dalam hal iniPersonel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Mahdian dan Serda Ilham S Koto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Pembagian BST dan BB PPKM yang disalurkan melalui PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Cabang Aek Loba sekaligus menghimbau untuk selalu mematuhi Prokes agar terhindar dari covid 19 bersama dengan Kepala Kantor Pos Cabang Aek Loba An. Bapak Irwandi, Babinkamtibmas Polsek Pulau Raja dan Masyarakat Penerima sebanyak 791 KPM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Senin (16/08/2021).

Dalam hal ini Babinsa melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD), disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 791 KPM, selaku Babinsa tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Mekarsari untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar selalu terhindari dari penularan Virus Corona. kata Sertu M. Mahdian.

Lebih lanjut Babinsa Sertu M. Mahdian mengatakan, Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata ranatai virus corona itu.” ucapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved