Breaking News

Peneymprotan Disinfektan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19


Simalungun  |  Kasus Covid-19 meningkat di wilayah Kabupaten Simalungun, berbagai upaya dan usaha untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 baik dengan patroli prokes dan penyemprotan cairan disinfektan. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma P. Simanungkalit turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pendampingan Penyemprotan disinfektan bersama pangulu nagori Wonorejo bapak Sukesno beserta staf dan bidan desa ibu Jamilah di perumahan warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta V Nagori Wonorejo Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Minggu (08/08/2021).

Penyemprotan menyasar rumah salah satu warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan diharapkan agar tidak menular ke warga yang lain dan yang bersangkutan di lakukan untuk isolasi mandiri. Babinsa Serma P. Simanungkalit juga mengajak kepada warga Desa Gandasuli untuk selalu patuhi prokes dimanapun berada. "Pakailah masker selalu apabila akan melakukan kegiatan keluar rumah, jaga jarak di tempat umum dan terapkan pola hidup sehat," imbau Babinsa Serma P. Simanungkalit.

Lanjut Babinsa Serma P. Simanungkalit mengatakan, selain melaksanakan penyemprotan Babinsa dan Pemdes berpesan kepada warganya untuk jangan panik apa bila tetangganya ada yang terpapar positif Covid-19, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN