Breaking News

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dialskanaakn Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Pasar Delima Indrapura


Batu Bara  |  alam rangka guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran serta penularan virus Covid 19, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Sumedi dan Serda A. Silaban turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau para pengunjung agar selalu menggunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung. agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19, kegiatan tersebut dyang berposisi di Pasar Delima Indrapura Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Sabtu (14/08/2021).

Dengan melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau para pengunjung dan pedagang agar selalu mengunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung. agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19.

Hal ini dikatakan Sertu Sumedi disela-sela kegiatan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19 tersebut Para pengunjung dan pedagang merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Dengan melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 dengan memberikan himbauan dan memberi masker kepada para pengunjung dan pembeli di Pasar Delima Indrapura dan mentaati aturan agar terhindar dari penyebaran penularan covid 19.

Menurut Sertu Sumedi sendiri kedisiplinan dalam karantina diri sangat perlu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona di masyarakat. Apalagi mengingat jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Indonesia terus bertambah, maka perlu adanya pendisiplinan soal karantina diri di rumah. “Jika pendisiplinan dengan tetap berada dirumah saja serta jaga jarak dapat dilakukan, kontak langsung antar manusia akan berkurang dan virus tidak terus menyebar dalam skala besar lagi, sehingga wabah covid-19 ini dapat segera berakhir”, pungkas Sertu Sumedi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN