Selasa, 10 Agustus 2021

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Diwilayah Dilakukan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Diwilayah Dilakukan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka untuk menghindari penyebaran Covid-19 serta memutus mata rantai penyebarannya diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahdan dan Serka Joni Iwan Priono turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Operasi gabungan (Ops. Yustisi) dalam rangka Penegakan Pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di wilayah Kota Kisaran sekitarnya.

Dalam hal ini pada pelaksanaan kegiatan Operasi gabungan tersebut dengan memberikan himbauan, peringatan maupun arahan kepada masyarakat, diantaranya bagi yang belum mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan covid-19 dengan melaksanakan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta sekaligus membagikan masker bagi yang belum memakai masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kota Kisaran sekitarnya Jalan HOS Cokroaminito, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan P. Diponegoro Kabupaten Asahan, Selasa (10/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Operasi gabungan (Ops. Yustisi) dalam rangka Penegakan Pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di wil Kota Kisaran sekitarnya tersebut dengan Personel yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya, dari Kodim 0208/Asahan : 3 orang. Sub Denpom Kisaran : 2 orang. Polres Asahan : 5 orang dan Satpol PP Asahan : 3 orang.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved