Breaking News

Pendampingan Pembagian Bantuan Beras PPKM Dan PKM Serta Dana BLT Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Peltu Sofiansah Sitorus turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian bantuan beras PPKM dan PKM serta dana BLT yang belum terealisasi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Sabtu (07/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan pembagian bantuan beras PPKM dan PKM serta dana BLT yang belum terealisasi tersebut turut serta dihadiri oleh, Staf Pegawai  Kantor Pos Kisaran, Ketua BPD, Desa Sei Alim Hasak, Bapak Katino, Relawan Covid 19, Personil satgas PPKM Desa Sei Alim Hasak, Babinsa Desa Sei Alim Hasak, Peltu Sofiansah Sitorus, Warga Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Peltu Sofiansah Sitorus dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM darurat, dengan mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19, ungkapnya.

Dalam kegiatannya, Babinsa Peltu Sofiansah Sitorus membagikan beras langsung ke rumah-rumah warga. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19. Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan TNI AD, untuk warga PPKM BST dan warga bantuan PKM PKH dalam hal ini Babinsa menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN