Breaking News

Pam Disiplin Protokol Kesehatan DIlaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan DIpasar Delim Indrapura


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran COvid-19 diwilayah binaan serta untuk Sukseskan program pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Kasiadi dan Serda Anwar Sadat turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mencuci tangan dgn sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berempat di Pasar Delima Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (12/08/2021).

Para pedagang dan pembeli merasa senang dengan adanya himbauan dari Babinsa, guna melaksanakan Pam Disiplin Mandiri covid-19 dengan menghimbau kepada pedagang dan konsumen agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan antisipasi Covid-19 anjuran dari pemerintah. Giat tersebut dilaksanakan di Pajak Delima Indrapura Kelurahan Indrapura. Babinsa Sertu Kasiadi juga melakukan sosialisasi dalam penerapan new normal kepada warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak minimal satu meter sampai dua meter dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Dalam pemantauan Babinsa Sertu Kasiadi menghimbau kepada warga masyarakat pengunjung pasar tradisional, sopir angkot dan komponen lainya, agar mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, untuk tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai wabah Covid-19. Para Pedagang/Konsumen sangat memahami himbauan dari Babinsa Sertu Kasiadi serta dengan senang hati mengikuti himbauan tersebut.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN