Breaking News

Ops PPKM Level lV Dalam Pos Pam Operasi Aman Nusa II di Pos Perlanaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam menekan angka penulran Covid-19 di Wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma P Simanungkalit dan Sertu Juniaman turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam Operasi Aman Nusa II DPP Kanitres Iptu PRP Silaban bersama dengan Personel Polri 6 orang, Medis dan Pol PP, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Perlanaan Kabupaten SImalungun, Jumat (20/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma P Simanungkalit dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu Babinsa Serma P Simanungkalit juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun akan terus menghimbau masyarakat agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah. “Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga diluar rumah, tutur Babinsa Serma P Simanungkalit.

Kepada masyarakat, Babinsa Serma P Simanungkalit juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. “Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah, ujar Serma P Simanungkalit.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN