Minggu, 15 Agustus 2021

Musibah Kebaran Ditengah Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sigab Ambil Tindakan Membantu

Musibah Kebaran Ditengah Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sigab Ambil Tindakan Membantu


Simalungun  |  Kehadiran TNI untuk membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran, hal ini juga merupakan wujud sinergitas dengan instansi pemerintah serta masyarakat, baik itu dalam keadaan susah maupun senang. Seperti saat ini Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kewilayah binaan saat mendengar warganya terkena musibah kebakaran rumah, telah Terjadi Kebakaran rumah warga yang terletak di Huta III Cemara Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Minggu (15/08/2021).

Dalam hal ini Babinsa Koramil 06/Perdagangan mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran dirumah Sdra Tri Trisna apriliansyah Umur 32 tahun tahun, Agama Islam , Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Huta III Cemara Nagori Perlanaan Kec Bandar, Kabupaten Simalungun. Mendapat laporan tersebut Babinsa langsung memghubungi Danramil 06/Pdg, dengan tindak lanjut menghubungi Damkar  Uspika dan mengerahkan Para Babinsa untuk membantu evakuasi warga. Utnuk Korban jiwa : Nihil, Satu (1) Unit rumah warga terbakar kondisi 80%. Untuk kerugian material : Belum dapat diprediksi (dalam penyelidikan Pihak Kepolisian Polsek Perdagangan). Adapun namaKorban kebakaran an. Tri Trisna Apriliansyah.

Kabar yang didapat para Babinsa Api dapat dipadamkan sekitar pukul 10.15 wib oleh 2 (dua) Unit Mobil Damkar dari Pemkab Batubara dan Damkar kecamatan Bandar, dengan upaya yang diambil Danramil 06/Pdg langsung Koordinasi dengan Uspika agar mendaangkan Damkar serta Memerintahkan Para Babinsa untuk membantu Masyarakat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved