Senin, 30 Agustus 2021

Mendengar Warga Binaan Meninggal Dunia Pasien Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pemakamannya

Mendengar Warga Binaan Meninggal Dunia Pasien Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pemakamannya


Simalungun  |  Salah satu wujud kepedulian dan kekompakan diwilayah binaan bersama Masayrakat, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Bambang Suriyanto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Pemakaman Jenazah pasien Positif Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pemakaman Umum Huta IV Suhimahasar  Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Senin (30/08/2021).

Pada eksempatan tersebut Babinsa mengungkapkan jenazah tiba di Huta IV Suhimahasar  Nagori Tanjung Pasir Kec.Tanah Jawa Kab. Simalungun dengan kondisi jenazah telah di bungkus dengan plastik di dalam peti jenazah dengan keadaan tertutup diantar oleh Ambulance RS .Perkebunan Pabatu Tebing Tinggi di dampingi keluarga dengan protokol kesehatan Informasi dari gugus tugas Covid 19 Simalungun kepada Forkopimca Kec.Tanah Jawa bahwa yang bersangkutan adalah Positif Covid 19 sehingga Kapuskesmas Tanah Jawa  bersama Forkopimca Tanah Jawa langsung turun ke lapangan dan menginstruksikan agar di kebumikan sesuai prosedur protokol kesehatan terhadap orang yang meninggal Positif Covid 19. Adapun Identitas dan Riwayat Penyakit Pasien Nama Kasina, jenis kelamin perempuan, Umur 65 Tahun, Agama Islam, Pekerjaan Pensiunan, Alamat Huta IV Suhimahasar Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Proses pemakaman jenazah tiba ditempat Pemakaman Umum di Huta IV  Suhimahasar Nagori Tanjung Pasir Kec.Tanah Jawa dengan kondisi jenazah telah di bungkus dengan plastik di dalam peti jenazah dengan keadaan  tertutup diantar oleh ambulance RS.Perkebunan Pabatu Tebing Tinggi. didampingi Keluarga.

Informasi dari Gugus tugas Covid 19 Simalungun kepada Forkopimca Kec.Tanah Jawa  bahwa yang bersangkutan adalah Positif covid 19 sehingga kapuskesmas bersama Forkopimca  Tanah Jawa langsung turun ke lapangan dan menginstruksikan agar di kebumikan sesuai prosedur protokol kesehatan terhadap orang yang meninggal Positif Covid 19. Turut hadir dalam kegiatan tsb Pangulu Ibu Dra.Martina Marbun. Babinsa Koramil 10/Blb Serma Bambang Suriyanto. Bhabinkamtibmas Bripka J.Tampubolon. Bidan Desa Ibu Hotmida Sinaga. Tokoh agama Bapak Subari dan Perwakilan Keluarga Bapak Imam.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved