Rabu, 18 Agustus 2021

Melaksanakan Pengisian Posko Komando Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 leh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Melaksanakan Pengisian Posko Komando Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 leh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka pelaksanaan kegiatan ini akan menjadi saksi sejarah bahwasanya kita tidak pernah menyerah menghadapi bencana ini. Sukses atau tidaknya kita melawan bencana ini, sangat tergantung kepedulian semua pihak, tidak hanya tergantung kepada Pemerintah dan tenaga kesehatan saja namun masyarakat juga dituntut untuk taat dan patuh pada berbagai ketentuan yang ada guna meminimalisir penyebaran covid-19.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hendriyanto Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengisian Posko Komando Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Gedung Dekranasda Jalan Jenderal Ahmad Yani-Kisaran Kabupaten Asahan, Rabu (18/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pengisian Posko Komando Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Dinkes Ibu Yanti Handayani. Dinkes Ibu Kemala Dewi. Satpol PP Ibu Angli Liliana Pohan. Satpol PP Bapak Irpan Haspan. Puskesmas Aek songsongan Ibu Anita Gusni dan Puskesmas Aek songsongan Ibu Tursini.

Pada keempatan tersebut Babinsa Serda Hendriyanto Sinaga mengungkapkan dalam kesiapan penanganan penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan yang saat ini berstatus siaga darurat, selain telah membentuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan yang didalamnya terdiri dari Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, OPD, Organisasi Kesehatan serta Organisasi Masyarakat, Pemkab Asahan juga telah menyediakan 20 ruangan Isolasi yang berada di RSUD HAMS Kisaran, terangnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved