Breaking News

Lewat Gakplin, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Awasi Warga Binaannya Ditempat Keramaian


Simalungun  |  Dalam membatasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 maka dengan itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Z.A. Panjaitan turut serta melaksanakan pengawasan protokol Covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman pentingnya pakai masker saat diluar rumah dengan menghimbau menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan utk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Silabah Jaya Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan kali ini di fokuskan Babinsa Serda Z.A. Panjaitan yang ada di wilayah Nagori Silabah Jaya Kecamatan Dolok Pardamean, disamping itu unit patroli juga memberikan himbahuan kamtibmas juga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak kepada para pedagang dan pembeli maupun pengendara motor dan pejalan kaki yang berada di Nagori Silabah Jaya Kecamatan Dolok Pardamean.

Dilain tempat Babinsa Serda Z.A. Panjaitan membenarkan "kegiatan patroli rutinitas yang dilakukan di tempat - tempat umum seperti pasar dan pertokoan agar masyarakat selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” tutup Babinsa Serda Z.A. Panjaitan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN