Jumat, 06 Agustus 2021

Laksanakan Pos Pengamanan Antisipasi Perkembangan Virus Corona Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Laksanakan Pos Pengamanan Antisipasi Perkembangan Virus Corona Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Kegiatan sosial kepedulian kepada warga binaan dalam rangka memantau dan mengingatkan masyarakat agar mematuhi Disiplin Protocol Kesehatan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahminan dan Serka Furnomo Ratman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan Antisipasi perkembangan Virus Corona (Covid-19) bersama dengan instansi lain diantaranya Satpol PP = 2 Orang An. Bapak Nurmansyah dan Bapak Boman, Damkar =  2 Orang An. Bapak Surianto dan Bapak Farhan dan Kominfo = 1 Orang An. Bapak Santoso, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Granasda Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Jumat (06/08/2021).

Dalam kegiatan melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah binaannya bersama aparat pemerintahan desa setempat guna menyampaikan perihal ketertiban serta keamanan Desa dan cara pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19), Babinsa Serka Syahminan mengatakan kegiatan ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi ketertiban serta keamanan dan penyebaran Covid-19. Terutama agar warga selalu waspada dalam menjaga keamanan di desanya serta memperhatikan kebersihan diri, lingkungannya dan memperhatikan asupan gizi agar tidak mudah terserang penyakit.

Lebih lanjut Babinsa Serka Syahminan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan penyakit lainnya serta tindak kejahatan di lingkungan kita, Karena apabila tubuh maupun lingkungan kita bersih, dan aman kita akan hidup sehat dan tidak mudah terserang penyakit serta mau kegitan di luar rumah terasa tenang, Kata Babinsa Serka Syahminan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved