Breaking News

Laksanakan Gotong-royong Bersama Warga Pembuatan Gudang Masjid Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Bersama warga melaksanakan gotong royong pemasangan pondasi pembangunan Masjid diwilayah binaan, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Hendrayatno turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama warga dengan sasaran pembuatan gudang Masjid, kegiatan ini dilakukan bersama dengan Babinsa Koramil 07/AJ (Serma Hendrayatno). Anto (Kadus-III) dan Warga masyarakat Dusun-III dan Desa Air Joman, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun-III Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu (15/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Serma Hendrayatno mengungkapkan “Ini merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa Koramil-07/Air Joman terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu dengan bergotong royong pembangun tempat ibadah,” terang Serma Hendrayatno saat dikonfirmasi terpisah.

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa Serma Hendrayatno bersama masyarakat setempat bahu membahu mengangkat Batu dan membuat adonan semen untuk pembangunan gudang Masjid. “Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas, tutup Babinsa Serma Hendrayatno.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN