Jumat, 06 Agustus 2021

Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Untuk Mengeratkan Jalinan Silaturahmi Dengan Warga

Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Untuk Mengeratkan Jalinan Silaturahmi Dengan Warga


Asahan  |  Dalam rangka untuk menjaga keamana dan ketertiban di wilayah desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Supendi turun kewialayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat serta bersilaturahmi sekaligus menghimbau kepada pedagang maupun pengunjung agar tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya guna demi kesehatan bersama, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Lingkungan IV Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (06/08/2021).

Selanjutnya Babinsa Sertu Supendi juga membicarakan mengenai situasi wilayah yang sekarang cuaca sering hujan. Babinsa menyampaikan kepada pak kepling agar selalu memperhatikan parit2 jangan sampai ada yang tersumbat yang membuat air tidak lancar mengalir. Dengan yang hadir dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa, Kepling IV BPK Musdi dan Masyarakat Lingkungan IV Lima Puluh Kota.

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosialnya Babinsa tersebut dengan hasil yang dicapai Warga sangat senang dan berterimakasih kepada Babinsa yang terus mengingatkan warganya, sehingga warga merasa sangat senang di perhatikan Babinsanya.

Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat, tutup Sertu Supendi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved