Breaking News

Komunikasi Sosial Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Rangka Jalin Silaturahmi Diwilayah Binaan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat desa Sei Kepayang kanan dengan Babinsa Koramil 10/SK serta untuk menjalin silaturahmi bersama dengan Staf Kelurahan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Tugimin turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosail (Komsos) bersama dengan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Kepayang kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Kamis (05/08/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan  masayrakat warga, dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Sertu Tugimin melaksanakan Komsos bersama masyarakat. Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Sertu Tugimin mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, Kesehatan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing. “Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat serta menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu waspada kepada ancaman Radikalisme maupun penyebaran virus  covid 19" .ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN