Breaking News

Komunikasi Sosial Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Kepala Desa Diwilayah Binaan


Batu Bara  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Suhardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Desa Sumber Makmur Bapak Aprianto, Sekdes Sumber Makmur Ibu Ayu dan Babinkamtibmas Bripka Irsan Lubis yang dilaksanakan di wilayah binaannya dalam rangka koordinasi tentang peningkatan masalah siskamling agar tetap dilaksanakan sehingga  keamanan  tetap terjaga, kegiatan tersebut berlangsung tepatnya di Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (12/08/2021).

Adapun kegiatan tersebut untuk menanyakan Khamtibmas yang berada di Wilayah binaan tersebut apakah aman dan terkendali. Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada hal hal atau keluhan masyarakat  terhadap Kamtibmas agar segera melapor kepada Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah tersebut. Babinsa Serma Suhardi juga tidak lupa memberitahukan atau menghimbau kepada masyarakat agr tetap selalu waspada terhadap perkembangan Covid-19, yaitu dengan cara  membawa masker dalam giat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau air yang bersih.

Pada kesempatan yang ada Babinsa Serma Suhardi mendatangi Bapak Kepala Desa Sumber Makmur Bapak Aprianto, Sekdes Sumber Makmur Ibu Ayu yang berada di wilayah binaannya, guna menjaga keamanan di wilayah atau lingkungan agar kita meningkatkannya. Babinsa juga tak lupa menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, supaya berperilaku hidup bersih dan sehat serta agar terhindar dari Wabah covid 19 yang sedang melanda Indonesia dan sedang mendunia.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN