Sabtu, 14 Agustus 2021

Kodim 0207/Simalungun Siap Mengawal PPKM Skala Micro Diwilayah Siantar Dan Simalungun

Kodim 0207/Simalungun Siap Mengawal PPKM Skala Micro Diwilayah Siantar Dan Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid-19, dengan ketulusan serta iklasan dalam melaksanakan tugas TNI yakni Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun dengan penuh semangat, dalam melakukan manuver dengan membuat Posko Penyekatan di Perbatasan pintu masuk menuju Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar, Sabtu (14/08/2021).

Ditempat terpisah Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P, menyampaikan, Bila semua dilakukan dengan tulus iklas dan penuh tanggung jawab dalam rangka menuju program kemanusian untuk memutus mata rantai Covid 19  khususnya diwilayah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar, sebagai Komandan Kodim saya menyampaikan bahwa seluruh Personel Kodim 0207/Simalungun optimis untuk Memutus Mata Rantai Covid-19. Dengan mendukung serta melaksanakan Intruksi pemerintah dalam penerapan PPKM level 4 diwilayah Simalungun dan Pematang Siantar, ujar Dandim.

Sejumlah Posko PPKM level 4 yang tersebar disejumlah wilayah, yang mana melibatkan Babinsa dan personil TNI Koramil /Kodim  0207 Simalungun  dibawah komando Para Danramil Sejajaran dalam mendukung dan melaksanakan terkait PPKM level 4 dimaksud. Seperti yang kita  lihat sekarang ini, sejumlah personil Kodim 0207 Simalungun, bersama sejumlah  Pihak diantaranya Personil Kepolisian Polres Simalungun dan Polresta Kota  Pematang Siantar, petugas Satpol PP Siantar dan juga Kabupaten Simalungun. Sejumlah Koramil sejajaran yang melaksanakan pelaksanaan dalam penerapan  PPKM level 4 dimaksud. Diantaranya di wilayah perbatasan Kabupaten Simalungun. Yang dilakukan oleh sejumlah  personil Koramil 05 Serbelawan yang melaksanakan Penyekatan diperbatas bersama Pihak kepolisian dan dibantu beberapa perugas Sat Pol PP, tutup Dandim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved