Breaking News

Jalin Kekompakan Bersama Masyarakat Dengan Melaksanakan Gotong Royong Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Gtong-royong bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan dalam rangka untuk memperindah jalan masuk kedesa wialayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Junaidi Solat turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong membersikan kanan kiri jalan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di  Dusun 6 Desa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Minggu (08/08/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Gotong royong membersikan kanan kiri jalan diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Bapak Jarodi, Bhabinkamtibmas Aipda  B. Panjaitan, Ketua BPD Bapak Makruf, Seluruh Kadus dan masyarakat yang melaksanakan Gotong-royong.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Serda Junaidi Solat mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palstik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,”Ujarnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN