Selasa, 24 Agustus 2021

Didepan Bank BRI Jalan Merdeka Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Ops Peneykatan PPKM Level lV

Didepan Bank BRI Jalan Merdeka Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Ops Peneykatan PPKM Level lV


Pematang Siantar  |  Sosialisasi ini berikan pemahaman kepada warga agar melayani konsumen secara Take a way dan tidak menerima pelayanan makan ditempat guna menghindari kerumunan yang bisa meningkatkan penyebaran Corona Virus Disease 2019, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Amsal Tobing dan rekan Babinsanya turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos Penyekatan PPKM Level 4 dan menghimbau Masyarakat untuk tidak memasuki Kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di depan Bank BRI Jalan Merdeka Kota Pematang Siantar, Selasa (24/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Penyekatan PPKM Level 4 dan menghimbau Masyarakat untuk tidak memasuki Kota Pematang Siantar, dalam hal ini personel gabungan tersebut terdiri dari Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun : 4 orang, PM : 1 orang, Yonif 126/KC : 2 orang, Polisi : 5 orang, Dishub : 5 orang. Dpp : Letda Inf Sucipto.

Dengan melaksanakan sosialisasi dan edukasi PPKM Darurat sesuai surat edaran walikota Pematang Siantar kepada pelaku usaha di wilayah Kota Pematang Siantar untuk di tutup pelayanan. Pelibatan personel jajaran Kodim 0207/Simalungun, kegiatan yang di laksanakan adalah mensosialisasikan surat edaran walikota Pematang Siantar kepada warga Masyarakat Kota Pematang Siantar. Kegiatan ini diharapkan mampu menggugah kesadaran warga masyarakat terhadap Penerapan Protokol Kesehatan dalam mencegah Covid-19,menerapkan disiplin Protokol kesehatan dengan 5M selama pandemi Covid-19, yaitu dengan memakai masker, cici tangan sehabis melaksanakan aktivitas, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved