Breaking News

Di TPU Al Hidayah Huta Baganding, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pemakaman


Simalungun  |  Dalam pelaksanaan pemakaman ini, pihak satgas Covid-19 sudah menyiapkan petugas pemakaman. Dimana petugas tersebut, sebelumnya sudah mendapatkan pelatihan tentang penanganan dan cara pemakaman jenazah pasien Covid-19. Pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Muhammad Nur turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pemakaman Jenazah pasien Covid 19 Di TPU AL HIDYAH Huta Bahanding Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/08/2021).

Di TPU Al Hidayah Huta Baganding Kecamatan Tapian dolok Kabupaten Simalungun telah dilaksanakan Pemakaman Jenazah pasien Covid 19 A.n Misari, adapun Identitas dan Riwayat Penyakit Pasien sbb: Data Pasien Nama : Misari, Jenis Kelamin : Laki – Laki, Umur : 48 tahun, Agama : Islam, Pekerjaan : Wiraswasta, alamat : Huta Baganding Nagori Naga Dolok, Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Pada riwayat penyakit, pada hari Kamis Tanggal 19 Agustus 2021 Pasien di bawa ke RS Umum P.Siantar, pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 Pukul 05:30 wib Pasien dinyatakan meninggal dengan Diagnosa Probable Covid-19. Proses pemakaman jenazah, Pada pukul 10:50 wib jenazah di berangkatkan dari rumah sakit kepemakaman, sekira pukul 11:45 wib jenazah tiba di TPU Huta Al Hidayah Langsung dimakamkan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

Turut hadir dalam kegiatan Sbb : Kapus Tapian Dolok Dr leny Napitupulu, Panghulu bpk Soli, Babinsa Koramil 05/Serbelawan Sertu Muhammad Nur, TEAM CONTACT TRECER, Trantib Bapak Rusli dan Pihak keluarga. Sekira pukul 12:35 wib kegiatan pemakaman selesai dalam keadaan aman dan tertib.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN