Sabtu, 28 Agustus 2021

Dengan Melaksanakan Komsos Bersama Camat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Kerja Sama Yang Baik

Dengan Melaksanakan Komsos Bersama Camat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Kerja Sama Yang Baik


Asahan  |  Dalam rangka menjalin sinergitas TNI dan perangkat Kecamatan, maka dari tiu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Surono turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bapak Camat Aek Ledong dan Kepala Desa Aek Ledong, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membicarakan masalah akan di adakan kegiatan gotong royong massal karena dikhawatirkan terjadinya banjir yang akhir-akhir ini curah hujan sangat tinggi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Sabtu (28/08/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bapak Camat Aek Ledong dan Kepala Desa Aek Ledong tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Aek Ledong An. Bapak Panusunan Mula Tua Rambe, Sekcam Aek Ledong An. Bapak Saiful Anwar, Kepala Desa Aek Ledong An. Bapak Ibnu Hajar dan Kadus 1 An. Bapak Supriadi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa dalam melaksanakan komsos dengan Bapak Camat beserta perangkatnya serta perangkat desa tersebut, Babinsa Sertu Surono mengungkapkan bahwa dirinya melakukan tugas komsos, “Dalam rangka silaturahmi bertatap muka memberikan arahan dan pembinaan dalam hal cegah dan deteksi dini kejahatan yang dapat timbul di wilayah tersebut sehingga lingkungan masyarakat sekitar menjadi aman dan nyaman, kegiatan komsos ini rutin dilakukan para Babinsa mengingat tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembina tingkat Kelurahan yang senantiasa menjaga hubungan baik dengan Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat, terang Babinsa Sertu Surono.

Di tempat yang sama Bapak Camat juga mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah ikut memonitor dan berpartisipasi dalam kegiatan dengan masyarakat. “Saya sebagai Camat mengucapkan terima kasih, meskipun di hari libur Bapak Babinsa masih mau memonitor wilayah sehingga semangat warga kembali bangkit kembali karena Babinsa masih peduli ikut monitoring wilayah Kecamatan khususnya di wilayah Dusun 2 Desa Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong ini, Ujar Pak Camat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved