Kamis, 12 Agustus 2021

Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat

Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat


Simalungun  |  Dalam rangka untuk memperat silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat warga binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Ramlan Barus turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat warga binaan dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan apabila bepergian keluar rumah agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan Corona Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pantoan Maju Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (12/08/2021).

Dengan melaksanakan Komsos bersama masyarakat warga binaan guna menjalin komunikasi yang baik, kegiatana Komunikasi Sosial ini dilaksanakan rutin oleh Babinsa Serka Ramlan Barus kepada warga-warga di desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk tatap muka Petugas kepada Masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Dalam Komsos ini, Babinsa menghimbau agar Mitra Karib juga ikut bekerjasama menjaga keamanan lingkungan. Babinsa juga menyampaikan agar warga dapat membantu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitarnya, dan juga apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera melapor ke Babinsa terdekat agar segera di selesaikan dengan cara kekeluargaan.

Disamping itu Babinsa juga mengatakan, Selain memberikan rasa aman dan nyaman, tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir, untuk itu Pemantauan dan himbauan protokol kesehatan  di wilayah akan terus kami lakukan, selama pandemi ini belum berakhir. Meskipun masyarakat sudah banyak yang menerima Vaksinasi, kami tidak mau masyarakat lengah dalam mematuhi Protokol Kesehatan setelahnya menerima Vaksinasi. Ingat meskipun kita sudah menerima Vaksinasi kita juga tetap harus patuhi protokol kesehatan. karena Vaksinasi dan Patuhi Protokol Kesehatan harus berjalan seiringan agar mendapatkan hasil yang optimal dalam memutus dan menghentikan penyebaran virus corona, jelasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved