Breaking News

Dengan Cara Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan


Asahan  |  Babinsa cukup Berperan aktif akan pedulinya dan kerjasama  yang baik bersama kades ,Kadus dan masyarakat untuk membangun Desa binaan agar tetap maju, makmur dan selalu Kamtibmas. Seperti yang dilaksanakan personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Rahmad turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan dalam rangka membahas tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, Ketertiban dan keamanan  serta memberikan himbauan tentang Protkes kepada warga yang akan menggelar acara Hajatan menyunatkan anaknya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di usun IV Desa Sijabut Teratai Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Rabu (11/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa  sejenak menyempatkan diri untuk mampir dan berbaur bersama warga serta Kepala Desa Sijabut teratai Bapak Darmono. Tuan rumah Bapak Wagiren. Ketua BPD Bapak Bahroni. Ketua LPM Bapak Khoiruddin Sitorus. Para Kepala Dusun IV Bapak Sabar dan Tokoh masyarakat Bapak Sukatno, seperti kita ketahui untuk saat ini, Virus Corona masih saja terus berkembang dan bermutasi ke varian baru, untuk itu Babinsa memberikan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali untuk selalu mematuhi Prokes atau dengan menerapkan 3 M Secara masif.

Ditempat terpisah Danramil berpesan agar kita sebahai warga yang baik lharus memikirkan kepentingan orang banyak, dengan masing masing kita pribadi menyadari pentingnya kesehatan, Insyaa Allah kita akan terhindar dari wabah Covid-19 minimal kita sudah menjaga dengan upaya melaksanakan 3 M yaitu : Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, terangnya.

Seiring dengan berlakunya peraturan terbaru dari pemerintah Pusat maka kita sebagai Warga yang baik akan ikut meyesuikan peraturan tersebut yaitu PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) minimal kita sudah berusaha untuk mengurangi laju penyebaran virus Corona tersebut, tutup Danramil.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN