Sabtu, 28 Agustus 2021

Dalam Rangka Jalin Silaturahmi Sekaligus Komsos Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Dalam Rangka Jalin Silaturahmi Sekaligus Komsos Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Batu Bara  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur dan tegur sapa,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat dibulan suci ramadhan serta untuk menjalin hubungan silaturahmi  yang lebih baik antara Babinsa dengan Masyarakat dengan tidak melupakan Protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Ady Sutrisno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga membahas untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarganya dan untuk selalu mentaati Protokol kesehatan bersama dengan Kadus Ladang Lawas Bapak Suryani, Tokoh masyarakat Bapak Husin dan masyarakat Desa Pasar Lapan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Ladang Baru Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Sabtu (28/08/2021).

Saat melaksanakan pemantauan wilayah binaan, Babinsa Sertu Ady Sutrisno lakukan komsos dengan memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat dengan "Berikan arahan dan petunjuk kepada mereka bahwa betapa pentingnya masyarakat mengikuti aturan pemerintah tentang pencegahan penularan Virus Corona (Covid 19)," kata Sertu Ady Sutrisno.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Ady Sutrisno menyampaikan, lakukan bersih bersih di rumah dan lakukan penyemprotan disinfektan terhadap barang atau benda yang kita sentuh. Cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan gunakan hand sanitizer. Beri salam tidak bersentuhan, cukup lambaikan tangan atau senyum saja. Menjaga jarak apabila berhadapan dengan orang lain terutama orang yang lagi batuk atau bersin. Tidak berada di tempat keramaian atau kerumunan orang banyak dengan jarak minimal 1 meter. Apabila tidak ada kegiatan di luar lebih baik di rumah saja. Apabila mengalami batuk, flu, demam atau sesak nafas selama 2 minggu segera periksa ke dokter. Jangan panik dan tetap waspada. Tetap berdoa memohon perlindungan Tuhan, terang Sertu Ady Sutrisno.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved