Sabtu, 21 Agustus 2021

Cek Langsung Lokasi Penyekatan PPKM Level lV Oleh Danrem 022/PT Dan Dandim 0207/Simalungun

Cek Langsung Lokasi Penyekatan PPKM Level lV Oleh Danrem 022/PT Dan Dandim 0207/Simalungun


Pematang Siantar
  |  Saat ini Kota Pematangsiantar menjadi salah satu kota yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Menyusul peraturan tersebut, TNI-Polri melakukan supporting sistem dengan membantu pelaksanaan penyekatan di beberapa titik jalan utama menuju Kota Pematangsiantar. 

Untuk memastikan program tersebut berjalan dengan aman dan lancar, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., di Dampingi Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Rolly Souhoka  dan yang lainnya turun langsung ke lokasi penyekatan di Kota Pematangsiantar. "Kedatangan saya ingin memastikan personil di pos penyekatan Kota Pematangsiantar melaksanakan tugas dengan baik, dalam menekan mobilitas masyarakat di tengah penerapan PPKM Level 4," jelas Danrem.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung mengungkapkan, dibentuknya pos penyekatan ini sangat efektif dalam melakukan monitoring terhadap kendaraan yang keluar/masuk wilayah dalam menekan laju penyebaran pandemi Covid-19.

Tambah Danrem, dengan adanya pos-pos penyekatan PPKM level 4 ini, ia berharap penyebaran Covid 19 dapat dikendalikan, sehingga status Kota Pematangsiantar yang semula Level 4 akan turun menjadi level 3, bahkan seluruh Kota Siantar bebas dari Zona Merah.

Hal ini dapat terwujud jika seluruh stakeholder terkait saling bahu membahu, bekerjasama dalam mengatasi masalah serta diperlukan juga kerjasama dan dukungan dari seluruh masyarakat. "Sehingga dengan harapan, pandemi Covid 19 di Kota Pematangsiantar dapat teratasi dengan cepat," ujar Danrem.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved