Breaking News

Bersama Dengan Warga Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dibengkel Sepeda Motor


Asahan  |  Kosmos tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, agar pemilik bengkel bisa memberikan informasi sekecil apapun, jika terjadi masalah bisa teratasi dengan cepat. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Surono dan Koptu Hardianto turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di Bengkel milik Bapak Candra, Bapak Supri dan Bapak Johan dengan menghimbau untuk selalu mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (09/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Surono tidak hanya komsos di Sekolah saja, di tempat formal saja telah dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), seperti yang dilakukan Babinsa Sertu Surono yang bertugas sebagai Babinsa Dusun 2 Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat, beliau melakukan Komsos dengan Bapak Candra, Bapak Supri dan Bapak Johan selaku pemilik Bengkel Sepeda Motor dan warga desa binaan.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Surono mengatakan, Komsos ini bukan hanya dilingkungan formal namun juga dibangun dengan semua golongan, selain dari itu semua bisa berjalan dengan lancar dalam lingkungan disekitar. ” Membangun Komsos ini harus disemua golongan, dari muda hingga yang tua, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu, ” terang Babinsa Sertu Surono.

Komsos tersebut bisa berjalan dengan baik kesemua golongan, sehingga mudah masyarakat bisa menjalankan Komunikasi yang inten kepada aparat keamanan khusunya Babinsa Sertu Surono.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN