Kamis, 05 Agustus 2021

Bersama Dengan Perangkat Desa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Kantor Desa

Bersama Dengan Perangkat Desa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Kantor Desa


Batu Bara  |  Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter para Babinsa, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Edi Rianto dan Aparatur desa turut serta melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan kantor desa, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pjs Kades Sumber Padi Bapak Irwanto, Seluruh Kadus Desa Sumber Padi dan Kaur Desa Sumber Padi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sumber Padi Dusun 2 Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (05/08/2021).

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju kantor Desa Sumber Padi, saluran-saluran air yang yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Edi Rianto dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Disela-sela kegiatan tersebut Pjs Kades Bapak Irwanto juga mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 03/Lima Puluh yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved