Minggu, 15 Agustus 2021

Bersama Dengan Pedagang Kaki Lima Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

Bersama Dengan Pedagang Kaki Lima Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara Babinsa dan masyarakat serta untuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pedagang Kaki lima, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Minggu (15/08/2021).

Dalam halk ini dalam rangka untuk membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19, maka dari itu Babinsa Sertu Harianto melakukan sosialisasi new normal, melakukan Imbauan untuk selalu menggunakan masker kepada warga binaan yang berjualan di Kaki Lima, Sosialisasi di lakukan menjelang new normal oleh Babinsa Sertu Harianto dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi new normal berupa imbauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran kepada pedagang kaki lima, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. “Penegakan dan pengawasan di tempat keramian lainnya untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Sosialisasi new normal, ujarnya.

Dalam penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Talawi terus bergerak di tempat keramaian untuk memberikan imbauan untuk terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved