Breaking News

Bersama Dengan Disinas Terkait, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwialayah binaan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di daerah kita, Agar masyarakat selalu mengikuti Protokoler Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 15/Sipintu angina jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka S. Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menghimbau kepada warga agar selalu mematuhui prorokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sirube-rube Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Senin (09/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Serka S. Sinaga turut serta melaksanakan kegiatan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 bersama rekannya melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 menghimbau masyarakat pedagang dan pembeli agar membiasakan diri kalau berpergian wajib pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan agar terhindar dari penyebaran penularan covid 19.

Lebih lanjut Serka S. Sinaga mengatakan, “bahwa selaku Babinsa kami tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar taluk kuantan supaya selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas serta mencuci tangan, karena masih ada yang tidak disiplin” katanya. “Hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19, maka kita harus optimis bahwa kita siap melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin ini kepada masyarakat,” tambahnya kemudian.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN