Breaking News

Pos Penyekatan PPKM Penyekatan Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait


Simalungun  |  Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat terus dilakukan, hal ini sebagai upaya untuk mencegah serta menekan angka penyebaran Covid-19. Dalam hal ini kali ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbalawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu L. Barus dan Peltu M. Marpaung bersama jajaran Polsek Serbalawan melaksanakan kegiatan PPKM di pos penyekatan sekaligus dalam rangka hari Raya Idul Adha, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Siantar-Tebing Tinggi Simpang Dolok Merangir Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Kamis (22/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut pada pelaksanaan kegiatan PPKM di pos penyekatan sekaligus dalam rangka hari Raya Idul Adha tersebut turut serta dihadiri oleh, Kanit Binmas Polsek Serbelawan Ipda SL. Lumbanraja beserta anggota, Kanit Lantas Polres Simalungun Ipda Arwansyah beserta anggota, Babinsa Koramil 05/Serbelawan Peltu L. Barus dan Peltu M. Marpaung.

Kali ini Pos penyekatan PPKM Darurat di Jalan Lintas Siantar-Tebing Tinggi Simpang Dolok Merangir yang terpantau sedang melakukan penyeleksian warga yang datang dari arah DSiantar Ke Tebing kemudian akan masuk ke wilayah Kota Pematang Siantar (Kabupaten Simalungun), para personil Kodim 0207/Simalungun pimpinan Peltu L. Barus Babinsa Koramil 05/Serbalawan bersama aparatur terkait lainnya terus bersiaga.

Selanjutnya Danramil ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan PPKM Darurat ini akan terus dilaksanakan oleh personil gabungan sampai dengan waktu yang telah di tentukan pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri. “Kita lakukan penyekatan PPKM Darurat ini merupakan perintah dari Komando Atas yang mana hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya implementasi pelaksanaan peraturan Kemendagri tahun 2021, yang mana di tujukan untuk mencegah serta menekan angka penyebaran dan positif Covid-19”,kata Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN