Selasa, 06 Juli 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Terkait Dikantor Lurah

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Terkait Dikantor Lurah


Simalungun  |  Menjaga sinergitas dan jalin silaturahmi diwilayah, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Surya Dharma  turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  Lurah, Babinkhamtibnas dan Kepling Kelurahan Proklamasi dalam Rangka membicarakan situasi keamanan dan menyampaikan wajib lapor bagi pendatang baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Selasa (06/07/2021).

Pada kesempatan Komsos yang di lakukan anggota Babinsa Kelurahan Proklamasi  tersebut untuk melakukan koordinasi kewilayahan dalam rangka Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah Kelurahan Proklamasi bersama Lurah Proklamasi. “Selain Kamtibmas dalam pembahasan Komsos, pembahasan Bantuan Sosial (Bansos) di tengah wabah Covid-19 untuk warga menjadi topik Komsos antara, saya selaku Babinsa dan pihak kelurahan dalam melakukan pengawalan Bansos dari Pemerintah,” ujar Sertu Surya  Babinsa Kelurahan proklamasi  Koramil 04/Siantar Barat.

Sementara, Lurah Proklamasi Rumei Conny Fransisca Purba S.SI, Msi (Plt) mengatakan, Babinsa dan Bhabimkamtibmas kususnya Kelurahan Proklamasi  selama ini melekat dengan kelurahan untuk membantu warga. “Selama ini setiap ada kegiatan di Kelurahan Babinsa selalu hadir, terlebih dalam membantu penyaluran Bansos untuk warga masyarakat,” jelasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved