Breaking News

Membantu Kelancaran Serbuan Vaksinasi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Serbuan Vaksinasi yang diadakan oleh Kodim 0207/Simalungun berjalan dengan lancer, seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 17/Sidamanik jajaran Kodim  0207/Simalungun Kapten Inf J. Sidabutar.SH beserta 6 orang anggota Koramil 17/Sidamanik turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan membantu kelancaran pelaksanaan serbuan Vaksinasi masal TNI-Polri menuju Indonesiad sehat Kodim 0207/Simalungun untuk dosis 1, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 08/Siantar, jalan Asahan Km.5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten SImalungun, Senin (26/07/2021).

Dalam kesempatan itu Danramil Kapten Inf J. Sidabutar.SH menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun. Selain memantau vaksinasi, Danramil dan anggota juga menghimbau kepada warga Desa Meninting bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali, kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN