Breaking News

Kegiatan Rapat RKPD TA 2022 Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Musyawarah Kampung Rencana Kerja Pembangunan (RKPD) Tahun 2022 diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Iswandi Marbun turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat RKPD TA 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Selasa (27/07/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Rapat RKPD TA 2022 turut serta dihadiri oleh, Mewakili Camat Kasipem Pulau rakyat An. Bapak Amrinsyah, Kades Mekar Sari An. Bapak Eka Wahyudi, Ketua LPM An. Bapak Amirullah Damanik, Ketua BPD An. Bapak M Idris Siagian, Ketua BUMDES An. Bapak Rusli, Para Kadus Desa Mekar Sari dan Ketua PKK beserta Anggota Desa Mekar Sari.

Kegiatan Musyawarah Kampung tersebut dilaksanakan membahas dan untuk menyepakati RKP Kampung yang direncanakan Tahun 2022, dalam rangka proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat terlebih dalam situasi adanya wabah virus corona ini. Dalam kesempatan rapat Babinsa Serda Iswandi Marbun menghimbau agar dalam penyusunan RKP Tahun Anggaran 2021, tetap berpegang sesuai dengan aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Kampung dan nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Tujuan dari rencana kerja pembangunan Kampung ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat Kampung Sumber Agung semakin maju dan sejahtera.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN