Jumat, 30 Juli 2021

Jalin Silaturahmi Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Binaan

Jalin Silaturahmi Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Binaan


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menjalin sialturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Supendi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat desa wilayah binaan tentang penerimaan bantuan beras (BST) yang dilaksanakan diharapkan agar bantuan beras ini dapat meringankan beban warga yg kurang mampu bersmaa dengan Kepling III Bapak Zuhri dan Masyarakat Kelurahan Lima Puluh, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (30/07/2021).

Dilaksanakan kegiatan tersebut dengan tujuan pada kegiatan Komunikasi Sosial tersebut adalah membahas tentang penggunaan media social (medsos). Dalam komsos Babinsa mengajak para warga utk lebih waspada dan bijaksana dalam menerima dan menyebarkan berita atau informasi melalui media sosial.dalam menggunakan media sosial(medsos)agar tidak mengunggah gambar,foto dan vidio yang tidak pantas untuk di tonton.

Babinsa menjelaskan,penggunaan media sosial seharus nya berpedoman dan melaksanakan ketentuan2 berdasarkan undang undang dan aturan yg berlaku di negara indonesia.karena saat ini media sosial merupakan arena penyampaian pendapat dan opini baru oleh sekelompok masyarakat untuk mencapai tujuan.

Selain itu,penyebaran informasi dan berita berita bohong melalui media sosial ini patut di waspadai.sebab penyebaran ini dapat menyebabkan perpecahan yg membahayakan persatuan dan kesatuan,kebhinnekaan serta muncul nya radikalisme. Adapun hasil komsos tersebut,dapat memahami penggunaan media social (medsos). Giat berjalan dengan lancar dan aman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved