Breaking News

Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207Simalungun Laksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Pedagang Dan Pembeli


Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembna Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu A. Tumanggor dan Kopka R. Ginting turun kewilayah binaan untuk melaksanakan  kegiatan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan kepad para pengunjung dan pedagang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Horas Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Sabtu (03/07/2021).

Dalam Ops Yustisi dan Gakplin Covid- 19 tersebut, aparat banyak menemukan masyarakat yang belum menyadari pentingnya memakai masker,walaupun aparat setiaap saat melakukan razia disetiap sudut keramaian.

Seperti hari ini Kami razia masker yang dilaksanakan aparat Babinsa dan Pemko di Pasar Horas Jl. Merdeka Kelurahan . Dwikora Kecamatan .Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Babinsa banyak menemukan masyarakat di pasar yang tidak mematuhi himbauan Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematang siantar. Banyak masyarakat yang tidak pakai masker,padahal himbauan tetantang memakai masker sudah kita himbau,namun masih banyak kami temukan masyarakat yang tidak memakai masker,padahal memakai masker salah satu penangkal memutus mata rantai berkembangnya pandemi virus Covid -19 disekitar kita,”ungkap Babinsa.

Kegiatan gakplin ini kan terus dilakukan oleh babinsa bersama Pemko P.siantar agar masyarakat sadar akan bahaya Virus Corona dan melaksanakan serta mentaati protokol kesehatan berupa 3 M yaitu Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir di tambah makan makanan yang bergizi agar imun kita kuat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN