Breaking News

Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Protokol Kesehatan Kepada Warga


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Darwinsyah turun kewilayah desa binaan utnuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di warung kopi pak Turnip dan menghimbau agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Silabah Jaya Kecamatan Dolok Pardamean Kabuapten Simalungun, Sabtu (31/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Darwinsyah o memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni yang utama dengan selalu gunakan masker,”ujar Babinsa Serda Darwinsyah

Babinsa Serda Darwinsyah  mengatakan pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu,”ucap Babinsa Serda Darwinsyah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN