Breaking News

Disiplin Protokol Kesehatan Tetap Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Pada Pesta Masyarakat


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa ) anggota Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda FH Pasaribu turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama gamot Huta II Bapak B. Nainggolan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pardomuan Nauli Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Sabtu (31/07/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela komunikasi Sosisalnya Babinsa Serda FH Pasaribu mengungkapkan "Saat ini resepsi pernikahan sudah boleh, ini kan yang dinanti oleh masyarakat dari kemarin. Tapi tetap berjalan dengan syarat 30% dari kapasitas tempat dan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya

Selain mengatur jumlah hadirin dalam acara resepsi pernikahan, peraturan bupati yang mulai berlaku sejak 17 Juli itu memberlakukan sanksi denda senilai Rp50.000 bagi warga yang tidak mengenakan masker di tempat umum.

Oleh sebab itu Serda FH Pasaribu bersama Gamot bapak B Nainggolan  mengatakan  dalam rangka menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan pesta adat pernikahan agar tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN