Minggu, 25 Juli 2021

Dengan Ingatkan Pentingnya Pakai Masker, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Dengan Cara Komsos

Dengan Ingatkan Pentingnya Pakai Masker, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Dengan Cara Komsos


Simalungun  |  Untuk mempererat silaturrahim dengan warga binaannya, serta untuk timbulnya motivasi bagi pembuat tahu yang dikunjungi oleh babinsa sebagai pembina warganya. Personel Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suratno turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta bersilaturahim dengan warga binaannya sekaligus mengingakan pentingnya pakai masker dengan cara Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan agar setiap beraktivitas diluar rumah supaya senantiasa selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan virus Covid-19, kegiatan tersebnut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tinjowan Kecamatn Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Minggu (25/07/2021).

Tujuan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat adalah untuk menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah. Disamping itu Komsos yang dilakukan Babinsa sebagai sarana untuk pembinaan.

Pada komunikasi sosial tersebut disampaikan Serda Suratno beberapa hal, antara lain agar setiap beraktivitas diluar rumah supaya senantiasa selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan virus Covid-19.

Babinsa Serda Suratno juga menghimbau kepada warga agar membatasi kumpul-kumpul maupun mendatangi tempat keramaian serta keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak dan selalu mengunakan masker dan agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” terang Serda Suratno.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved