Sabtu, 31 Juli 2021

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat Binaan

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat Binaan


Simalungun  |  Bintara Pembina Desa Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Yuswardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Babinkamtibmas Aiptu M. Nenggolan, Sekdes Nagori Landbwo Ibu Iin Handayani dan Tim dari Trasker Puskesmas Nagori Marihat Bandar ibu Rika Auli Sinaga membicarakan Rencana Sosialisasi Paksin Covid-19 kepada warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Landbwo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sabtu (31/07/2021).

Babinsa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. Sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Serma Yuswardi mengatakan pihaknya melalukan komsos dengan Pemerintahan Nagori dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19. “Kali ini kita melaksanakan komsos dalam rangka untuk Sosialisasi Paksin covid- 19,” ujar Serma Yuswardi.

Informasi tentang akan adanya program paksindari pemerintah  untuk Warga sudah terdengar baik dari media TV maupun dari Medsos Warga, tapi banyaknya berita Hoax membuat warga kurang percaya, oleh karena itu kami sebagai tiga pilar akan mensosialisasika paksin kepada warga agar warga tidak terkejut atau menolak untuk di Paksin ini semua demi mencegah perkembangan covid 19,” terangnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved