Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Tetap Jaga Kesehatan Dan Keamanan Diwilayah Binaan


Batu Bara  |  Terjalin komunikasi serta  tali silaturrahmi  antara  warga masyarakat dengan  Babinsa, seprti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. Saketang turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat diantaranya adalah Bapak Mansur, Bapak Tono, Toko Masyarakat dan Bapak Jodi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Nanassiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (30/07/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Komunikasi Sosial (Komsos) Bapak Mansur, Bapak Tono, Toko Masyarakat dan Bapak Jodi masyarakat/warga desa binaan dalam memberikan arahan dan himbauan dalam menjaga Keamanan, ketertiban dan memelihara Kebersihan terhadap lingkungan untuk menyambut bulan suci ramadhan Di wilayah desa binaan.

Masyarakat menyambut baik kehadiran Babinsa yang sudah bersentuhan langsung bersama Masyarakat dalam memberikan arahan dan himbauan guna menjaga dan memelihara  Ketertiban desa binaan agar selalu tetap makmur dan Kondusif. Kegiatan Komsos berjalan dengan aman tertib dan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN