Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Binaan


Simalungun  |  Jalin silaturahmi dengan warga binaan serta untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia, Personil Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Purnomo turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bapak Sukijan dan warga binaan dalam rangka Penegakan disiplin Protokol kesehatan  menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak,  Mencuci tangan, serta jauhi Kerumunan guna mencegah penyebaran penularan Virus Covid-19 di sekitar kita serta memberikan himbauan agar mengikuti peraturan Protokoler Kesehatan sebaiknya tetap memakai masker keluar dari rumah dan mencuci tangan agar terhindar dari penularan covid 19, pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta III Nagori Purba Ganda Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Selasa (27/07/2021).

Dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh masyarakat, upaya pencegahan adalah mulai dari diri sendiri. Komsos Babinsa Pelda Purnomo merupakan tindakan yang paling efektif dan tepat sasaran, karena penyampaian maupun himbauan dapat diterima langsung oleh masyarakat. Selain Komsos dan sosialisasi, Babinsa juga turut maksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat binaan tentang cara Pencegahan Penularan Covid 19. Seperti Kebijakan Pemerintah dalam menangkal Penyebaran Covid 19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Pelda Purnomo mengucapkan, "Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona," ujarnya kepada masyarakat setempat.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN