Jumat, 02 Juli 2021

Dalam Rangka Operasi Yustisi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dengan Dinas Terkait

Dalam Rangka Operasi Yustisi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dengan Dinas Terkait


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda M. Sormin bersama rekannya Pkl 10.35 Wib  turut serta melaksanakan Ops Gabungan dengan Polsek dan Kecamatan di jalan Besar Tanah jawa dalam rangka himbauan kepada masyarakat  pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan/jaga jarak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (02/07/2021).

Razia ini terus kita lakukan guna mengawasi dan mengimbau masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker di saat pandemi seperti ini,” ujar Babinsa Koramil 10/balimbingan. Sementara itu, Pelda M. Sormin   mengungkapkan dari razia tersebut masih banyak di dapati pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat melintas di depan Mapolsek Tanah Jawa.

Dikatakan, razia ini untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan memimimalisir penyebaran Covid-19 agar tidak terjadi klaster baru. “Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saya beri penekanan agar jangan meremehkan apa yang sedang terjadi saat ini,” pungkas Sormin.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved